headline photo

8 Tips Untuk Yang Ingin Mendapatkan Uang Dari Internet

Saya akan memberikan beberapa tips untuk anda yang ingin menghasilkan unag dari internet, di sini anda tidak akan menemukan rahasia instan atau mendapatkan uang 1 milyar dari internet. Saya akan memberikan beberapa sifat atau perilaku yang harus dilakukan oleh anda pelaku internet. Sebenarnya dalam internet menurut saya tidak ada rahasia khusus, inti dari cara mendapatkan uangnya sama saja. Bahkan jika anda membaca ebook-ebook yang dijual internet isinya sama dengan artikel-artikel yang ada di internet namun dikemas lebih rapi dan penyampaian yang lebih baik. berikut ini adalah beberapa point untuk memulai langkah anda mendapatkan uang dari internet:
  1. Tetapkan target anda dibisnis internet dan rencana untuk mencapainya, ingatlah kata pepatah jika anda tidak merencanakan sebelum melakukan sesuatu maka itu sama saja anda merencanakan kegagalan
  2. Anda tidak Jenius jadi apa yang anda pikirkan tentang bisnis internet belum tentu benar, anda bisa melihat direferensi tentang apa yang anda fikirkan. Misalkan pemikiran tentang SEO, pendapat anda misalnya banyak backlink banyak pengunjung, padahal tidak selalu begitu tergantung dengan kualitas backlink.
  3. Jangan pernah berfikir untuk berhenti jika anda mengalami kegagalan, karena kegagalan adalah bagian dari kesuksesan.
  4. Out Of The Box dalam memikirkan cara-cara bisnis internet, cari yang unik.
  5. Belajar dari kesalahan yang pernah anda lakukan.
  6. Mempunyai Visi dalam bisnis internet.
  7. Hadapi resiko kehilangan uang dan waktu.
  8. Take Action,praktekkan ilmu yang anda dapatkan. Jika anda membaca ribuan ebook, membeli ratusan software, interview puluhan master internet tapi jika anda tidak pernah praktekkan maka anda tidak akan pernah mendapatkan apa-apa.
Mungkin 8 tips dahulu yang bisa saya berikan, semoga beberapa tips diatas memberikan pencerahan bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari internet.

www.tips-fb.com