headline photo

Cara menambah atau menghapus Gadget Windows 7

Seseorang yang mengupgrade dari Windows XP ke Windows 7 secara langsung akan melihat fitur baru yang disebut Gadget. Ini adalah program utilitas kecil yang memberikan informasi cepat dan menyediakan akses mudah ke aplikasi atau yang sering digunakan. Anda dapat menambahkan tool seperti slide show, jam, CPU dan penggunaan memori, RSS headline, dll pada kanan desktop. Ini terlihat indah dan juga kadang-kadang sangat berguna.

Cara menambah gadget pada Windows 7:
1. Klik kanan pada area kosong di desktop dan klik Gadget.

Gadget Windows 7

2. Dalam antarmuka Gadget, Anda dapat melihat berbagai macam item termasuk Kalender, Jam, CPU Meter, Konverter, Feed headlines, Slide Show, Windows Media Player dll.
Gadget Windows 7

3. Double klik pada gadget yang Anda ingin tambahkan langsung ke desktop Anda. Anda dapat mengatur gadget dengan hanya men-drag atau menyeret dan menempatkannya di mana saja pada desktop Windows 7 Anda.
Gadget Windows 7

4. Dan jika Anda merasa belum puas dengan gadget-gadget tersebut, Anda dapat men-download dan menginstall gadget lebih banyak dari Microsoft.
Gadget Windows 7

Download gadget Windows 7 gratis.
Cara menghapus gadget Windows 7:
Untuk menhapus gatget yang telah ditambahkan pada Windows 7, cukup arahkan mouse Anda pada gatget yang Anda inginkan untuk dihapus dan klik tombol Close.
Gadget Windows 7

www.tips-fb.com